get app
inews
Aa Read Next : Penyebab 2 Lansia Meregang Nyawa di Malingping Lebak Masih Misterius, Polisi Terus Selidiki

Heboh! Liam Payne Meninggal Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Argentina, Fakta Mengejutkan Terungkap!

Kamis, 17 Oktober 2024 | 23:13 WIB
header img
Tragedi mengejutkan! Liam Payne, mantan anggota One Direction, ditemukan tewas setelah jatuh dari hotel di Buenos Aires. Kenangan akan selalu hidup dalam hati penggemar. (Foto : Kolase/Instagram liampayne)

Meskipun penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan dan autopsi sedang dilakukan, berita kematiannya dengan cepat menyebar di media sosial, membuat  duka dari para penggemar dan rekan-rekan di industri musik. 

Liam diketahui berada di Argentina untuk menonton konser mantan rekan satu bandnya, Niall Horan, dan sempat membagikan momen kebahagiaan di media sosial beberapa jam sebelum kejadian.

Dalam unggahan terakhirnya, Liam mengekspresikan kebahagiaannya dengan menikmati kopi dan sarapan sambil merencanakan kegiatan menunggang kuda. Namun, tak lama setelah itu, dunia kehilangan salah satu bintang berbakatnya.

Para penggemar dan musisi berbondong-bondong memberikan penghormatan terakhir, dengan Charlie Puth dan Dan Richards menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Liam. "Semua ini terasa begitu tidak nyata," tulis Dan di Instagram.

Kematian Liam Payne meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, teman, dan penggemarnya di seluruh dunia. Dengan fakta-fakta mengejutkan yang terungkap dari kejadian ini, banyak yang bertanya-tanya mengenai detail di balik kematiannya dan apa yang sebenarnya terjadi di malam tragis itu.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut