get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Penyebab 2 Lansia Meregang Nyawa di Malingping Lebak Masih Misterius, Polisi Terus Selidiki

Senin, 25 Maret 2024 | 23:54 WIB
header img
Tim kepolisian Inafis Polres Lebak sedang melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengungkap penyebab pasti kematian pasangan lansia di Malingping, Lebak, Banten yang diduga adanya tindak kriminal. Foto iNews/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Penyebab kematian dua lansia di Kecamatan Malingping, Lebak, Banten  yang meregang nyawa di rumahnya masih menjadi misteri. Sementara polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap di balik tragedi tersebut.

"Belum kita duga apa yang terjadi (penyebabnya) intinya kita ada penemuan mayat laporan dari masyarakat sekitar pukul 10.00 WIB," ucap  Kanit Reskrim Polsek Malingping, Ipda Enjang Enda saat ditemui di lokasi, Senin (25/3/2024).

Menurutnya, kedua jasad korban, Kemed (89) dan Hj Sartimah (75), ditemukan tewas di rumah mereka di Kampung Cigarukgak, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten ini telah dibawa ke RSUD Malingping setelah diidentifikasi oleh Polres Lebak. Belum ada terduga pelaku pembunuhan dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan. 

"Kami berharap agar warga di sana dapat membantu dengan memberikan informasi kepada pihak berwajib jika ada penemuan untuk mengungkap kasus ini," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut