get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Penyebab 2 Lansia Meregang Nyawa di Malingping Lebak Masih Misterius, Polisi Terus Selidiki

Senin, 25 Maret 2024 | 23:54 WIB
header img
Tim kepolisian Inafis Polres Lebak sedang melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengungkap penyebab pasti kematian pasangan lansia di Malingping, Lebak, Banten yang diduga adanya tindak kriminal. Foto iNews/Eman

Diberitakan sebelumnya, tewasnya dua lansia di Malingping, Lebak, yang diduga akibat perampokan telah menyita perhatian warga setempat. Korban, Kemed (89) dan Hj Sartimah (75), ditemukan tewas di rumah mereka di Kampung Cigarukgak, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten pada Senin (25/3/2024). Keduanya ditemukan dengan luka di bagian kepala, yang mengarah pada kecurigaan bahwa kematian mereka terkait dengan tindak kriminal.

Peristiwa  ini cepat menyebar melalui berbagai grup WhatsApp. Tetangga korban menceritakan bahwa penemuan mayat terjadi setelah seorang pedagang sayuran mencari Hj Sartimah sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun, upaya mereka untuk berkomunikasi dengan korban tidak membuahkan hasil. Setelah membuka pintu rumah yang tidak terkunci, mereka menemukan pasangan tersebut telah meninggal dunia.

Warga  juga mengungkapkan bahwa korban baru saja menerima uang pensiunan sebelum kejadian, menimbulkan kecurigaan bahwa motif perampokan mungkin menjadi alasan di balik kematian mereka. 

Tim kepolisian dan Inafis sedang melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengungkap penyebab pasti kematian pasangan tersebut dan menangkap pelaku jika terbukti adanya tindak kriminal.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut