get app
inews
Aa Read Next : Biang Kerok Penyebab Munculnya Pungli di SMAN/SMKN di Banten Diungkap Ombudsman, Wajib Baca!

Timnas Indonesia Tertinggal dari Bahrain! Tendangan Bebas Bawa Garuda Ketinggalan 0-1

Kamis, 10 Oktober 2024 | 23:44 WIB
header img
Timnas Indonesia tertinggal 0-1 dari Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Gol Mohamed Marhoon dari tendangan bebas. Foto: X/TimnasIndonesia

RIFFA, iNewsPandeglang.id - Timnas Indonesia tertinggal 0-1 dari Bahrain pada babak pertama matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga. Pertandingan yang berlangsung di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) malam WIB, membuat Garuda harus berjuang keras setelah kebobolan lewat tendangan bebas.

Laga baru berjalan dua menit, insiden tak terduga menimpa Malik Risaldi. Pemain Persebaya Surabaya itu mengalami benturan di kepala saat duel udara dengan pemain Bahrain, hingga pelipisnya berdarah. Pertandingan sempat dihentikan sejenak untuk memberikan perawatan medis kepada Risaldi.

Setelah laga dilanjutkan, Bahrain mencoba mengambil alih kendali permainan. Tampil di hadapan pendukung sendiri, mereka mengalirkan bola dengan cepat melalui umpan-umpan pendek. Namun, pertahanan Indonesia yang dipimpin oleh trio bek Mees Hilgers, Jay Idzes, dan Jordi Amat, tampil cukup solid dan membuat tuan rumah kesulitan menciptakan peluang bersih.

Meski Indonesia bertahan dengan baik, Bahrain berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-15. Mohamed Marhoon mencetak gol dari tendangan bebas yang tak mampu diantisipasi oleh Maarten Paes. Gol ini membawa Bahrain unggul 1-0.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut