get app
inews
Aa Read Next : Fachri Mohammad Rizki Resmi Pimpin Badan Kehormatan DPRD Cilegon, Apa Saja Janji-Janjinya?

Aksi Gila Pendemo di Cilegon Hancurkan Mobilnya Sendiri Viral, Terungkap Motifnya!

Kamis, 10 Oktober 2024 | 21:26 WIB
header img
Seorang aktivis di Cilegon viral setelah menghancurkan mobilnya sendiri saat demo. Foto Tangkapan Layar Video Viral

CILEGON, iNewsPandeglang.id Sebuah aksi demonstrasi yang tak biasa terjadi di Cilegon viral di media sosial. Seorang aktivis bernama Romeo terekam sedang menghancurkan mobilnya sendiri dengan memecahkan kaca dan mencorat-coret bodi mobil menggunakan cat semprot. 

Aksi yang terjadi di depan sebuah pabrik di daerah Merak, Cilegon, pada Kamis (10/10/2024) sore. Aksi gila Romeo ini diduga disebabkan oleh kekecewaan Romeo terhadap sejumlah organisasi masyarakat (ormas) yang dianggapnya membela kepentingan industri di kota baja tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat Romeo memecahkan kaca mobil berwarna putihnya dan mencorat-coret dengan cat berwarna hijau. Salah satu coretan di bodi mobilnya mengekspresikan kekecewaannya terhadap "oknum ormas penghamba pabrik". Hingga kini, belum diketahui secara pasti ormas mana yang ia maksud.

Setelah melakukan aksinya, Romeo langsung diamankan oleh aparat kepolisian untuk menghindari keributan lebih lanjut. Keberadaan mobil yang terparkir di tengah jalan juga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

“Ketika aksi itu berlangsung, warga di sekitar merasa cemas. Terlebih, pelaku membawa palu dan gagang cangkul yang digunakannya untuk merusak kaca mobil,” ungkap Neni, salah satu warga setempat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut