get app
inews
Aa Read Next : Pernikahan Gus Zizan: Inspirasi atau Kontroversi? Kenali Lebih Dekat!

Alia Suryani Murka! Pernikahan Putrinya Farah dan Gus Zizan Dihujat, Netizen Dihardik di Medsos

Senin, 07 Oktober 2024 | 21:47 WIB
header img
Momen keluarga Alia Suryani saat pernikahan Gus Zizan dan Farah Kamila. Foto Instagram

“Banyak yang sudah tua tapi tak matang secara emosional, sedangkan ada yang masih muda tapi bijak dalam mengambil keputusan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Alia juga membantah adanya pelanggaran hukum dalam pernikahan anaknya. "Insya Allah semuanya sudah sesuai dengan hukum yang berlaku," tegasnya.

Namun, komentar dari Alia justru memicu kemarahan baru di kalangan netizen. Banyak yang merasa pernyataan tersebut tidak tepat, terutama ketika Alia menyamakan pernikahan anaknya dengan pernikahan-pernikahan tokoh bersejarah seperti Sayyidah Aisyah dan Cut Nyak Dien.

“Jangan samakan pernikahan anakmu dengan Sayyidah Aisyah dan Rasulullah,” komentar salah satu netizen di media sosial.

Meski begitu, Alia tampak tidak goyah dengan kritik yang datang. Ia tetap bersikukuh bahwa netizen yang menghujat pernikahan putrinya hanyalah bagian dari “SDM rendah” yang tidak memiliki manfaat dalam kehidupan.

Pernikahan kontroversial ini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial, dan sepertinya belum akan mereda dalam waktu dekat.

Sementara netizen terus membahas, Alia Suryani bersama Gus Zizan dan Farah Kamila Asy Syifa memilih untuk fokus pada kehidupan pernikahan mereka. Apakah perdebatan ini akan memudar atau justru semakin panas? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut