get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan, Timnas Indonesia Bikin 6 Raksasa Sepakbola Asia Ini Terancam!

Timnas Indonesia Kejutkan Asia! Rival-Rival Cemburu dengan Kesuksesan Garuda

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 14:07 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto : X/@TimnasIndonesia)

3. Vietnam
Vietnam, yang sebelumnya menjadi rival utama Indonesia, kini merasa tekanan yang cukup besar. Pengamat sepak bola setempat, Quang Huy, menyatakan bahwa Vietnam kalah kelas dari Timnas Indonesia, terutama setelah Indonesia berhasil mengalahkan mereka dalam tiga pertemuan terakhir. "Indonesia bermain sangat berbeda sekarang. Mereka memiliki strategi yang jelas dan pemain yang berkualitas," ungkapnya seperti dikutip dari Soha.Vn.

4. Malaysia
Media Malaysia mengungkapkan rasa iri setelah melihat Indonesia mampu menahan imbang Arab Saudi 1-1 dalam laga perdana grup kualifikasi. Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia telah melampaui ekspektasi banyak orang. Dalam artikelnya, media Makan Bola menulis, "Indonesia menciptakan kejutan besar di babak kualifikasi ini."

5. Thailand
Meskipun Ketua Umum Federasi Sepakbola Thailand mengungkapkan rasa bangga terhadap Indonesia, di balik itu tersimpan rasa cemburu."Saya merasa sangat bangga dengan pencapaian Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, kami juga berharap agar FIFA dapat memberikan perhatian lebih terhadap perkembangan sepak bola di Thailand," ungkapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut