get app
inews
Aa Read Next : Viral Nikita Mirzani Minta Bayaran Rp3 Miliar Sebagai Upah Berhubungan Intim dengan Antonio Dedola

Nikita Mirzani Pamer OOTD Rp400 Jutaan di MotoGP Mandalika, Netizen Heboh!

Minggu, 29 September 2024 | 14:38 WIB
header img
Nikita Mirzani pamer OOTD senilai Rp400 juta di MotoGP Mandalika 2024, menarik perhatian netizen dengan foto bersama Fabio Quartararo. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang memukau di ajang MotoGP Mandalika 2024. Aktris dan selebriti kontroversial ini memamerkan outfit of the day (OOTD) senilai lebih dari Rp400 juta saat berfoto dengan pembalap kenamaan, Fabio Quartararo

Momen spesial tersebut diunggah Nikita melalui akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172, dan langsung menjadi sorotan netizen. Dengan mengenakan cardigan pink dan jeans dari Gucci, serta tas Hermes seharga ratusan juta, postingan tersebut sukses menarik lebih dari 349 ribu likes. 

Nikita terlihat anggun mengenakan cardigan pink yang diduga dari Jacquemus dengan harga sekitar Rp5,4 juta. Ia memadukan cardigan dengan jeans bermerek Gucci yang harganya mencapai Rp48,9 juta.

Tas mewah yang ia bawa, yaitu Hermes Kelly 28 ALezan Epsom Ghw Z Satchel Bag, memiliki harga fantastis sebesar Rp360,4 juta.

Postingan Nikita bersama Quartararo tidak hanya menarik perhatian karena penampilannya, tetapi juga menciptakan berbagai reaksi dari netizen. Beberapa komentar mengungkapkan keheranan dan canda.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut