get app
inews
Aa Read Next : Bunda Corla Pamer Wajah Bengkak usai Operasi Plastik, Ekspresi Netizen Bikin Kecewa

Deretan Artis yang Pernah Berseteru dengan Nikita Mirzani, Ada Bunda Corla

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:09 WIB
header img
Deretan Artis yang Pernah Berseteru dengan Nikita Mirzani, Ada Bunda Corla (Foto : Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Deretan artis berikut ini pernah berseteru dengan artis sensasional Nikita Mirzani.Wanita yang kerap disebut sebagai artis huru-hara ini memang cukup vokal dalam menyuarakan pendapatnya, tak jarang hal itu berujung keributan dengan rekan sesama selebriti. Perilaku bintang film Comic 8 ini selalu mengundang perkelahian dan menjadi konsumsi publik.


Berikut ini deretan  artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani yang telah iNewsPandeglang rangkum dari berbagai sumber.

1. Lucinta Luna


Artis yang Pernah Ribut dengan Nikita Mirzani. (Foto: Lucinta Luna/Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna adalah salah satu artis yang pernah konflik dengan Nikita Mirzani. Kejadian bermula saat mereka berdua bersitegang di sebuah acara televisi,
Saat itu, Lucinta tengah jadi sorotan publik perihal status gendernya yang menjadi pertanyaan. Nikita yang merasa tidak percaya bahwa Lucinta perempuan tulen menantang untuk menunjukan kartu identitas aslinya.

"Kalau cewek mah enggak usah klarifikasi. Kalau dia mau masalahnya cepat selesai, ya bawa aja akte lahirnya, bawa aja KTP, paspor, tunjukkan kalau kamu wanita tulen seperti saya," kata Nikita di Jakarta pada 29 Maret 2018.

2. Dewi Perssik


Artis yang Pernah Ribut dengan Nikita Mirzani. (Foto: Dewi Perssik/Instagram/@dewiperssik9)
 
Perseteruan Antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik juga tak kalah menegangkan. Perkelahian bermula ketika wanita yang biasa dipanggil Depe tersebut menjambak wig Nikita Mirzani. Kejadian itu terjadi di sebuah program televisi pada Mei 2021 lalu.

Tak selesai disitu, percekcokan tersebut berlanjut dengan aksi saling sindir di media sosial. Merasa takt takut dengan Nikita Mirzani, Dewi bahkan berani menantang artis yang kerap dipanggil wanita amazon tersebut untuk adu jotos di ring tinju.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut