get app
inews
Aa Read Next : Hasil Sementara: Gol Cepat Raven dan Riski, Indonesia U-20 Unggul 2-0 atas Timor Leste

Garuda Nusantara Terbang Tinggi! Indonesia U-20 Hancurkan Timor Leste 3-1

Jum'at, 27 September 2024 | 21:50 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 mengalahkan Timor Leste 3-1 dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dengan gol dari Jens Raven, Riski Afrisal, dan Ragil. (Foto : X/TimnasIndonesia)

Memasuki babak kedua, Indonesia U-20 tetap menguasai jalannya pertandingan. Alfahrezzi Buffon memiliki peluang emas di menit ke-50, tetapi sepakan kerasnya melambung di atas gawang. Jens Raven juga mencoba peruntungannya di menit ke-68, namun tendangannya berhasil diblok oleh pemain Timor Leste.

Sayangnya, saat asyik menyerang, Indonesia kebobolan di menit ke-65 akibat gol dari Luis Figo. Namun, Garuda Nusantara tidak patah semangat dan kembali menekan. Dony Tri Pamungkas memiliki peluang di menit ke-73, tetapi tendangannya mengenai mistar gawang.

Kabar baik datang di menit ke-78 ketika Ragil memanfaatkan umpan silang dari sang kapten, menyelesaikannya dengan baik untuk menjauhkan skor menjadi 3-1. Di sisa waktu pertandingan, Indonesia berusaha menambah gol, namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Skor akhir bertahan 3-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-20.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20

Ikram Al Giffari; Meshaal Hamzah, Kadek Arel, Alfahrezzi Buffon; Iqbal Gwijangge, Aditya Warman, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas; Arlyansyah Abdulmanan, Riski Afrisal, Jens Raven.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut