get app
inews
Aa Read Next : Hasil Sementara: Gol Cepat Raven dan Riski, Indonesia U-20 Unggul 2-0 atas Timor Leste

Garuda Nusantara Terbang Tinggi! Indonesia U-20 Hancurkan Timor Leste 3-1

Jum'at, 27 September 2024 | 21:50 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 mengalahkan Timor Leste 3-1 dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dengan gol dari Jens Raven, Riski Afrisal, dan Ragil. (Foto : X/TimnasIndonesia)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id– Timnas Indonesia U-20 menunjukkan performa gemilang dengan meraih kemenangan 3-1 atas Timor Leste dalam matchday kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Pertandingan yang berlangsung pada Jumat (27/9/2024) malam ini menampilkan agresivitas skuad Garuda Nusantara yang mendominasi jalannya permainan.

Sejak peluit kickoff dibunyikan, Indonesia U-20 langsung menggebrak pertahanan Timor Leste. Serangan yang terorganisir oleh Jens Raven mengancam gawang lawan. Peluang pertama hadir di menit ke-10 saat Dony Tri Pamungkas melepaskan umpan silang, namun Raven gagal menjangkau bola meski berada dalam posisi yang menguntungkan.

Gol pertama akhirnya tercipta pada menit ke-12. Raven memanfaatkan umpan dari sayap kanan dan berhasil menyarangkan bola ke gawang, membawa Indonesia unggul 1-0. Empat menit kemudian, Riski Afrisal menggandakan keunggulan dengan mencetak gol kedua setelah memanfaatkan celah di pertahanan lawan.

Timnas Indonesia U-20 terus menekan hingga babak pertama usai, dengan penguasaan bola dan serangan yang berbahaya. Meski Timor Leste berusaha memberikan perlawanan, pertahanan yang kokoh dipimpin oleh Iqbal Gwijangge berhasil menahan setiap serangan yang dilancarkan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut