get app
inews
Aa Read Next : Heboh Penemuan 7 Jasad Remaja di Kali Bekasi, Polisi Dalami Dugaan Tawuran Maut!

2 dari 7 Remaja Korban Tawuran di Kali Bekasi Dikenali, Apa Penyebab Kematian Mereka?

Selasa, 24 September 2024 | 20:50 WIB
header img
Dua remaja korban tawuran di Kali Bekasi teridentifikasi. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian dan menetapkan tiga tersangka dalam insiden tersebut. Foto Ilustrasi iNews.id

BEKASI, iNewsPandeglang.id Dua dari tujuh mayat yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, akhirnya berhasil teridentifikasi. Kedua korban yang merupakan remaja tersebut bernama Muhammad Rizki (19) dan Ahmad Davi (16).

Menurut Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan, Karo Dokpol Pusdokkes Polri, kedua jenazah teridentifikasi melalui beberapa metode. "Total jenazah yang teridentifikasi sampai hari ini adalah dua jenazah, identifikasi dilakukan berdasarkan data pemeriksaan gigi, sidik jari, medis, dan barang yang dikenakan," jelasnya dalam konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Selasa (24/9/2024).

Dalam proses identifikasi, tim forensik bekerja dengan sangat hati-hati untuk memastikan semua aspek terperiksa dengan akurat. Brigjen Prima Heru Yulijartono, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Pusdokkes Polri, menegaskan bahwa langkah-langkah ini dilakukan demi memastikan penyebab kematian dengan prinsip kehati-hatian.

 "Tim sudah berupaya maksimal melakukan identifikasi, dan untuk memastikan penyebab kematian, proses dilakukan dengan sangat hati-hati," ujarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut