get app
inews
Aa Read Next : Fajar Hadi Prabowo Sambangi Penerima Umrah Gratis di Cilegon, Pastikan Semua Persiapan Lancar

Sambutan Luar Biasa! 24 Negara Tertarik Investasi di Cilegon, Apa yang Ditawarkan?

Senin, 23 September 2024 | 10:35 WIB
header img
24 Kedutaan Besar dari berbagai negara tertarik investasi di Cilegon. Potensi besar di sektor baja dan infrastruktur membuka peluang baru bagi kota ini. Foto Diskominfo Cilegon

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Cilegon, Hayati Nufus, juga menjelaskan bahwa Cilegon siap memfasilitasi para investor dengan berbagai kemudahan, mulai dari perizinan hingga infrastruktur yang mendukung.

“Kami menawarkan proses investasi yang cepat dan mudah. Cilegon sudah lama dikenal sebagai primadona investasi di Banten,” kata Hayati.

Selain menarik perhatian soal investasi, sambutan hangat dari Wali Kota Cilegon juga mendapatkan apresiasi dari para tamu. Duta Besar Bosnia, Armin Limo, menyebut kunjungan ini memberikan kesan yang sangat positif. 

“Kami sangat terkesan dengan sambutan yang luar biasa dari Cilegon. Potensinya sangat besar untuk kerja sama ke depan,” ujarnya.

Dengan peluang besar yang terbuka, Helldy berharap kunjungan ini menjadi awal dari hubungan investasi yang lebih kuat dan membawa manfaat besar bagi pembangunan Kota Cilegon.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut