get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Kisah Tragis! Mayat Bocah di Pantai Cihara: Dugaan Kasus Hutang Piutang Berujung Penculikan

Kamis, 19 September 2024 | 15:03 WIB
header img
Mayat bocah di Pantai Cihara diduga adalah Aqilatunnisa Prisca Herlan, anak hilang dari Cilegon. Kasus ini menunjukkan dugaan penculikan terkait utang-piutang, dengan penyelidikan masih berlangsung. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Penemuan mayat bocah perempuan di Muara Sungai Cihara, Desa Cihara, menghebohkan warga Lebak, Banten. Diduga kuat korban adalah anak hilang dari Cilegon, dengan kasus ini semakin mengarah pada dugaan penculikan yang berkaitan dengan utang-piutang.

Pada Kamis (19/9/2024) pagi, warga Lebak dihebohkan dengan penemuan jasad seorang bocah perempuan di Muara Sungai Cihara, Desa Cihara. Jasad yang ditemukan dalam kondisi masih utuh ini memiliki kepala yang ditutup dengan lakban hitam, dan diperkirakan berusia antara 5 hingga 10 tahun.

Korban diduga adalah Aqilatunnisa Prisca Herlan, seorang anak perempuan berusia 4,9 tahun dari Cilegon, yang dilaporkan hilang beberapa waktu lalu. Ciri-ciri korban, termasuk pakaian yang dikenakan, sangat mirip dengan laporan kehilangan yang diterima dari keluarga korban. Pakaian terakhir yang dikenakan oleh Aqilatunnisa adalah baju berwarna biru muda dengan gambar karakter kartun, sesuai dengan yang ditemukan pada jasad di pantai.

Ipul, salah seorang warga di Cilegon mengaku memiliki hubungan dekat dengan keluarga korban karena orang tua korban sebelumnya merupakan atasan Ipul di tempat kerja. Dia mengungkapkan bahwa anak tersebut hilang saat ibunya pergi menjemput suaminya. 

"Saya mengenal keluarga korban karena orang tua mereka dulu merupakan atasan saya di tempat kerja. Anak tersebut hilang ketika ibunya pergi untuk menjemput suaminya," ucapnya saat ditemui pada Kamis (19/9/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut