get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di TPSA Bagendung, Petugas Kesulitan Padamkan Api

Unggul di Survei, Robinsar-Fajar Ancam Posisi Petahana di Pilkada Cilegon 2024

Minggu, 15 September 2024 | 09:44 WIB
header img
Pasangan Robinsar-Fajar deklarasi pencalonan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon di Pilkada Cilegon 2024. (Foto : dok/Iskandar Nasution)

CILEGON, iNewsPandeglang.id Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo, semakin mengungguli dua pasang calon lainnya dalam survei Pilkada Cilegon 2024. Keunggulan ini menjadikan mereka ancaman serius bagi pasangan petahana, Helldy Agustian-Alawi Mahmud, yang tertinggal jauh dalam perolehan dukungan.


Hasil survei Pilkada Cilegon 2024, pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo semakin mengungguli dua pasang bakal calon lainnya. Foto Istimewa

 

Berdasarkan survei terbaru yang dilaksanakan oleh salah satu stasiun TV di Banten, hingga Minggu pagi (15/9/2024) pukul 07.55 WIB, pasangan Robinsar-Fajar menempati posisi teratas dengan persentase 50,83 persen dari total 22.736 pemilih. Pasangan muda ini berhasil mendapatkan perhatian publik berkat kehadiran aktif di tengah masyarakat dan dukungan kuat dari partai koalisi.

Di urutan kedua, pasangan Isro Miraj-Nurrotul Uyun memperoleh dukungan sebesar 39,04 persen. Sementara itu, pasangan petahana Helldy Agustian-Alawi Mahmud yang sebelumnya mendominasi politik di Cilegon, hanya mampu meraih 10,13 persen, menunjukkan penurunan signifikan dalam popularitas dan dukungan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut