get app
inews
Aa Read Next : Peluang Berkontribusi dalam Pilkada 2024 : Jadi PTPS dengan Gaji Menarik, Ini Tugas dan Syaratnya

Safari Politik, Fajar Hadi Prabowo Janji Wakafkan Penghasilannya untuk Kota Cilegon

Kamis, 05 September 2024 | 18:55 WIB
header img
Calon Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Hadi Prabowo mengaku akan mewakafkan pendapatannya jika terpilih dalam Pilkada Cilegon 2024 mendatang. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id Calon Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Hadi Prabowo mengaku akan mewakafkan pendapatannya jika terpilih dalam Pilkada Cilegon 2024. Hal itu disampaikannya saat melakukan safari politik dan bertemu masyarakat, di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Rabu (4/9/2024).

“Insyaallah ke depan apabila saya diberikan mandat, saya akan mewakafkan pendapatan saya sebagai kepala daerah untuk membangun Kota Cilegon lebih sejahtera,” tutur Fajar dalam sambutannya.

Fajar juga menegaskan bahwa niatnya menjadi calon wakil wali kota mendampingi Robinsar berasal dari tekad tulus untuk memperjuangkan masyarakat. Safari politik kali ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang hadir.

“Saya senenge minta ampun bisa berada di sini, karena sudah sangat lama ingin turun ke masyarakat. Alhamdulillah momentum pertama saya ada di sini. Saya berdiri di sini ingin bersama masyarakat bapak dan ibu,” tambah Fajar.

Sementara itu, salah satu warga, Ria, menyampaikan rasa senangnya dengan kehadiran pasangan calon Robinsar-Fajar. Menurutnya, pasangan muda ini adalah simbol kebangkitan bagi Kota Cilegon.

“Insyaallah yakin semoga Cilegon bisa lebih baik lagi ke depannya dengan dipimpin Kang Robinsar dan Kang Fajar. Karena harapannya, keduanya bisa membangkitkan semangat para pemuda. Kemudian pemuda bisa lebih didengarkan,” ujar Ria.

Dalam safari politiknya kali ini, Fajar juga menghadiri tasyakuran anggota DPRD terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di antaranya Muhamad Saiful Basri, Novi Ghozali, dan Sutopo Raharjo.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut