get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Terekam CCTV, Pemotor Wanita di Lebak Ini Kecebur Got karena Hindari Pesepeda

Kamis, 05 September 2024 | 16:19 WIB
header img
Detik-detik kecelakaan lalu lintas, pemotor wanita dengan berboncengan tercebur ke dalam got di Jalan Rangkasbitung-Cileles, Bojong Leles, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten pada Kamis (5/9/2024)terekam CCTV. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Dalam sebuah rekaman CCTV, terjadi kecelakaan lalu lintas, dimana terlihat seorang wanita yang mengendarai sepeda motor dengan berboncengan tercebur ke dalam got di Jalan Rangkasbitung-Cileles, Kampung Ranca Caruluk, Desa Bojong Leles, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten, Kamis (5/9/2024) pagi. Kecelakaan ini terjadi ketika wanita tersebut mencoba menghindari seorang pesepeda yang melintas di jalan.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Dalam video CCTV yang beredar, tampak seorang pesepeda sedang menyebrang jalan dari arah Kota Rangkasbitung. Tak lama kemudian, pengendara motor wanita yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bojong Leles kehilangan kendali dan tercebur ke dalam got.

Menurut saksi mata, Indra, pemotor wanita tersebut berkecepatan tinggi dan tidak dapat menghindari pesepeda yang tiba-tiba muncul. “Dari arah Bojong Leles wanita itu kecepatan tinggi, hilang kendali dan masuk ke got,” ucap Indra, Kamis (5/9/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut