get app
inews
Aa Read Next : Polres Cilegon Amankan Sabu 30 kg yang Disembunyikan di Dalam Interior Pintu Mobil Innova

Kian Memanas! Dipolisikan atas Dugaan Kasus Pelecehan Seksual, Lurah di Cilegon Lapor Balik

Kamis, 05 September 2024 | 10:02 WIB
header img
Pengacara lurah, Agus Surahmat SH siap pasang badan lapor balik atas dugaan kasus pelecehan yang melibatkan seorang lurah di Cilegon, Banten. Foto Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id Kasus dugaan pelecehan seksual di Cilegon semakin memanas setelah seorang ibu rumah tangga berinisial ES melaporkan lurah berinisial FT ke Polres Cilegon. ES mengaku menjadi korban tindakan tak pantas yang dilakukan FT saat hendak melaporkan kegiatan di kantornya. Pihak kepolisian kini sedang menyelidiki kasus ini.

Pengacara lurah, Agus Surahmat SH, membantah keras tuduhan tersebut. Agus menjelaskan bahwa ES menangis histeris saat berdialog mengenai masalah pribadi dan dukungan politik yang melibatkan FT. Insiden tarik-menarik di pintu, yang menyebabkan luka di tangan ES, terjadi ketika ES mencoba meninggalkan ruangan.


ES Korban Dugaan Pelecehan Seksual. Foto Iskandar Nasution

 

"Kejadian sebenarnya tidak seperti yang dilaporkan. ES menangis histeris terkait masalah pribadi dan dukungan politik. Tarik-menarik di pintu terjadi saat dia mencoba meninggalkan ruangan. Kami siap melaporkan balik jika tuduhan ini tidak terbukti," ujarnya baru-baru ini.

Sementara itu, pengacara korban, Yulia Aesha SH, menegaskan bahwa ES sempat mengalami trauma dan takut melaporkan kejadian tersebut. Namun, dengan bantuan hukum, ES akhirnya melaporkan dugaan pelecehan ke polisi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut