get app
inews
Aa Read Next : Tandatangani Kontrak Politik, Uday-Pujiyanto Komitmen Pembangunan dan Kesejahteraan Warga Pandeglang

Lindungi Warga dari Paparan Debu Proyek Tol Serpan, PT Sino Bagikan Masker Gratis

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 20:12 WIB
header img
PT Sino Road And Bridge rutin memberikan masker gratis kepada sekolah yang terdampak debu proyek tol Serang-Panimbang (Serpan) guna mencegah paparan polusi udara. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id PT Sino Road And Bridge terus menunjukkan komitmennya dalam melindungi warga terdampak polusi dari proyek pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang (Serpan) dengan membagikan masker gratis. Masker diberikan kepada murid dan guru di SDN Cijakan 3 Pandeglang, Banten  serta kepada pengendara motor yang melintasi kawasan proyek.


PT Sino terus menunjukkan berkomitmen dalam melindungi warga terdampak polusi dari proyek pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang (Serpan) dengan membagikan masker gratis. Foto Istimewa

Staff PT Sino, Fadly R menjelaskan bahwa inisiatif pembagian masker ini telah dilakukan sejak awal proyek, terutama untuk membantu warga menghadapi polusi debu yang diperburuk oleh musim kemarau panjang. "Kami berharap masker yang dibagikan dapat membantu melindungi masyarakat dari paparan polusi debu dan menjaga kesehatan mereka saat beraktivitas di luar ruangan," ujarnya pada Sabtu (31/8/2024).


PT Sino juga rutin melakukan penyiraman di jalur tol yang berdebu guna mengurangi polusi udara. Foto Istimewa

 

Selain masker, PT Sino juga bekerja sama dengan puskesmas setempat untuk memberikan layanan kesehatan kepada warga yang terdampak debu dari aktivitas proyek. Perusahaan juga rutin melakukan penyiraman di jalur tol yang berdebu guna mengurangi polusi udara.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut