get app
inews
Aa Read Next : Ingin Ikut Andil dalam Pilkada 2024? Pendaftaran KPPS Resmi Dibuka, Ini Syaratnya

Perindo Dukung Penuh Robinsar-Fajar hingga Duduk di Kursi Wali Kota Cilegon

Kamis, 29 Agustus 2024 | 23:12 WIB
header img
Partai Perindo memberikan dukungan penuh kepada pasangan Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Partai Perindo memberikan dukungan penuh kepada pasangan Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon. Pasangan ini telah resmi mendaftar ke KPU Cilegon dengan dukungan dari sembilan partai politik dan dinyatakan siap untuk memenangkan Pilkada Cilegon 2024


Ketua DPD Partai Perindo, Agus Dahlan. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Menurut Ketua DPD Partai Perindo, Agus Dahlan, Robinsar dan Fajar dianggap sebagai pemimpin muda yang energik dan cakap dalam memimpin. Dukungan ini didasarkan pada rekam jejak mereka yang sudah mapan dalam dunia usaha dan keterlibatan aktif dalam masyarakat. 

“Kami mengusung anak muda yang berani tampil maju dan insya Allah produktif untuk menjawab dan memberikan solusi atas tantangan Cilegon ke depan,” jelas Agus Dahlan, Kamis (29/8/2024).

Sementara itu, dalam orasi politiknya, Robinsar dan Fajar menekankan bahwa mereka tidak akan memberikan janji muluk-muluk. Mereka berkeyakinan bahwa bonus demografi, di mana anak muda menjadi tulang punggung bangsa, harus dimanfaatkan dengan menunjukkan jati diri yang nyata. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut