get app
inews
Aa Read Next : Peluang Berkontribusi dalam Pilkada 2024 : Jadi PTPS dengan Gaji Menarik, Ini Tugas dan Syaratnya

Meriah! Deklarasi Pencalonan Pasangan Robinsar-Fajar: Harapan Baru untuk Perubahan Cilegon

Kamis, 29 Agustus 2024 | 21:20 WIB
header img
Pasangan Robinsar-Fajar deklarasi pencalonan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon di Pilkada 2024. Foto Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Deklarasi pencalonan pasangan Robinsar-Fajar sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon di Pilkada 2024 berlangsung meriah dan penuh antusiasme pada Kamis, 29 Agustus 2024. Bertempat di Ball Room Mangkuputra Hotel, acara tersebut disambut ribuan warga yang hadir untuk memberikan dukungan kepada pasangan muda yang diusung oleh 9 partai politik besar, termasuk Golkar, PPP, Demokrat, PDIP, dan lainnya.

Suasana semakin semarak saat Robinsar dan Fajar memasuki ruangan, diiringi yel-yel kemenangan dari para pendukung yang membludak hingga ke luar gedung. Antusiasme warga terlihat jelas saat pasangan muda  Robinsar-Fajar  memasuki ruangan. Ribuan peserta menyambut mereka dengan yel-yel yang menggelegar, semakin memeriahkan suasana deklarasi. 


Pasangan Robinsar-Fajar mendaftar ke KPU Kota Cilegon untuk pencalonan  sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon di Pilkada 2024. Foto Iskandar Nasution

 

"Siapa kita, Robin-Fajar, Robin-Fajar, menang, menang, menang" teriak warga yang hadir, bahkan memadati hingga ke luar gedung, menunjukkan dukungan yang luar biasa terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon tersebut.

Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati, menegaskan komitmen partainya dalam mendukung pasangan muda Robinsar-Fajar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada 2024. Ratu Ati mengatakan, “Kita mengusung anak muda yang berani tampil maju dan Insya Allah produktif, untuk bisa mendapatkan, menjawab, dan memberikan solusi atas tantangan Cilegon ke depan.”

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut