get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di TPSA Bagendung, Petugas Kesulitan Padamkan Api

Karnaval Kendaraan Hias Tank Baja di Cilegon Diwarnai Kericuhan, Warga Saling Baku Hantam

Minggu, 18 Agustus 2024 | 00:33 WIB
header img
Kendaraan hias tank baja yang ikut serta dalam karnaval kemerdekasn di Kota Cilegon, Banten mengeluarkan suara ledakan petasan yang sangat keras diwarnai aksi ricuh. Foto istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Perayaan Karnaval kemerdekaan pada HUT ke-79 RI pada Sabtu (17/8/2024) di Kota Cilegon, Banten, berubah ricuh setelah dua kelompok warga terlibat baku hantam. Kejadian ini dipicu oleh suara ledakan petasan yang berasal dari kendaraan hias berbentuk tank baja, yang membuat penonton terkejut dan panik.

Dari video yang beredar, insiden bermula saat kendaraan hias tank baja yang ikut serta dalam karnaval mengeluarkan suara ledakan petasan yang sangat keras. Beberapa penonton yang tidak siap mendengar suara tersebut menjadi panik, bahkan ada yang pingsan. Suara ledakan yang terus berlanjut membuat sebagian warga mengambil tindakan dengan memberhentikan paksa kendaraan tersebut.


Perayaan Karnaval kemerdekaan pada HUT ke-79 RI pada Sabtu (17/8/2024) di Kota Cilegon, Banten, berubah ricuh setelah dua kelompok warga terlibat baku hantam. Foto Tangkapan Layar

 

Tidak terima atas tindakan tersebut, sejumlah orang yang berada di atas kendaraan hias turun dan terlibat adu mulut dengan warga lain yang kemudian memicu baku hantam. Kericuhan melibatkan warga dari dua kecamatan, yaitu Kecamatan Jombang dan Kecamatan Ciwandan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut