get app
inews
Aa Read Next : Gibran Uji Coba Program Makan Gratis di Bogor Senilai Rp14.900 per Anak, Intip Menunya Apa Saja?

Wali Kota Helldy Pantau Uji Coba Makan Siang Gratis di SDN Kedaleman IV Cilegon

Senin, 05 Agustus 2024 | 14:28 WIB
header img
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian memantau pelaksanaan uji coba program makan bergizi gratis di SDN Kedaleman IV, Kecamatan Cibeber, Cilegon, pada hari Senin, 5 Agustus 2024. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, secara langsung memantau pelaksanaan uji coba program makan bergizi gratis di SDN Kedaleman IV, Kecamatan Cibeber, Cilegon, pada hari Senin, 5 Agustus 2024. Program ini merupakan bagian dari gladi bersih sebelum pelaksanaan pilot project makan bergizi gratis yang akan segera dilaksanakan di beberapa sekolah di Cilegon.

Dalam kunjungannya, Wali Kota Helldy memastikan bahwa seluruh proses mulai dari pendataan siswa, penyediaan menu, hingga penyajian makanan berjalan lancar. Helldy juga menyampaikan pentingnya program ini dalam mendukung kesehatan dan gizi anak-anak di Kota Cilegon. 

"Program makan bergizi gratis ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak kita dan menjadi salah satu langkah konkret dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan di Kota Cilegon," ujar Helldy.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, termasuk perusahaan-perusahaan yang mendukung melalui dana CSR, serta pihak sekolah yang telah berkolaborasi dalam menjalankan uji coba ini. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut