get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

4 Pria Asal Jakarta Terseret Arus di Pantai Karangseke Lebak, 2 Orang Masih Hilang

Kamis, 01 Agustus 2024 | 20:56 WIB
header img
4 Pria Asal Jakarta Terseret Arus di Pantai Karangseke Lebak, 2 Orang Masih Hilang. Foto Ilustrasi SINDONews

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Tragedi menimpa empat pria asal Jakarta yang terseret arus saat berenang di Pantai Karangseke, Lebak, Banten. Dua dari mereka berhasil diselamatkan, namun dua lainnya hingga kini masih dinyatakan hilang. Tim SAR masih terus melakukan pencarian.

Insiden terjadi pada Kamis (1/8/2024) sore, ketika empat pria yang diketahui berasal dari Jakarta sedang berenang di Pantai Karangseke, Lebak, Banten. Tiba-tiba mereka terseret arus yang kuat. 

Dua orang berhasil diselamatkan oleh warga setempat yang cepat tanggap melihat situasi berbahaya tersebut. Namun, dua orang lainnya belum ditemukan dan kini masih dalam pencarian oleh tim SAR.


Empat pria asal Jakarta yang terseret arus saat berenang di Pantai Karangseke, Lebak, Banten. Dua dari mereka berhasil diselamatkan, namun dua lainnya hingga kini masih dinyatakan hilang. Tim SAR masih terus melakukan pencarian. Foto Istimewa

 

Menurut Kasie Ops Basarnas Banten, Hairoe Amir Abyan Binis, insiden ini terjadi sekitar pukul 16. 20 WIB. Dua korban yang hilang, Iwan (17) dan Memet (15), masih dalam pencarian oleh tim SAR dan warga setempat. Sementara Dua yang selamat yakni Yandi (24) dan Aldri (26).

Menurutnya  timnya segera dikerahkan ke lokasi setelah menerima laporan kejadian ini. Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan alat-alat penyelamatan lainnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut