get app
inews
Aa Read Next : Viral Aktor Senior Tengku Firmansyah Kini Jadi Tukang Besi di Kanada

Gaji Tengku Firmansyah Jadi Tukang Besi di Kanada, Nominalnya Mencengangkan!

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:59 WIB
header img
Viral artis Tengku Firmansyah jadi tukang las di Kanada. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Tengku Firmansyah, yang dulunya dikenal sebagai aktir senior  di Indonesia, kini menjalani kehidupan baru di Kanada sebagai tukang besi. Dalam peran barunya ini, Tengku Firmansyah mendapatkan penghasilan yang mengejutkan banyak orang.

Sebagai pendatang baru dalam pekerjaan tersebut, Tengku Firmansyah mendapatkan gaji sekitar Rp45 juta per bulan. Angka ini bisa meningkat seiring dengan pengalaman dan sertifikasi yang diperoleh. 


Tengku Firmansyah saat ngelas di Kanada. Foto: Instagram

 

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Firmansyah menjelaskan bahwa gaji tersebut dapat meningkat jika pekerja mendapatkan sertifikat-sertifikat tertentu. 

"Namun, nanti naik kalau sudah ambil sertifikat-sertifikatnya. Kalau sudah lengkap sertifikatnya, bisa lebih Rp 100 jutaan per bulan, tergantung jam kerja," jelasnya.

Unggahan Instagram pada 23 Juli 2024, memperlihatkan Firmansyah mengenakan safety coverall berwarna biru dan melengkapi penampilannya dengan helm, kacamata safety, face shield berwarna hitam, sarung tangan, dan safety shoes cokelat tua saat bekerja di Kanada.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut