get app
inews
Aa Read Next : Cek Jadwal Pencairan dan Besaran Gaji Pantarlih di Pilkada 2024

Dikabarkan Duet dengan Andra Soni di Pilgub Banten, Ini Tanggapan Dimyati Natakusumah

Kamis, 27 Juni 2024 | 13:22 WIB
header img
Dimyati Natakusumah dikabarkan bakal duet dengan Andra Soni di Pilgub Banten 2024. Foto Instagram

BANTEN, iNewsPandeglang.id Peta politik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten semakin mengerucut dengan kabar duet antara Ketua DPD Gerindra Banten, Andra Soni, dan politikus PKS, Achmad Dimyati Natakusumah. Kabar ini muncul setelah Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco, mengunggah pamflet kedua politisi tersebut di akun media sosial pribadinya, @sufmi_dasco.

Dalam unggahannya, Andra akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Banten, sementara Dimyati yang merupakan mantan Bupati Pandeglang, menjadi Bakal Wakil Gubernur Banten. "Banten Maju bersama Andra Soni dan Dimyati Natakusumah," tulis Dasco dalam akun pribadinya.

Menanggapi kabar tersebut, Dimyati Natakusumah menyatakan rasa terhormatnya jika memang diberikan amanah untuk maju bersama Andra Soni dalam Pilgub Banten. "Saya sangat menghargai kepercayaan yang diberikan dan akan mempertimbangkan dengan serius tawaran ini," ujar Dimyati dalam pernyataan tertulisnya pada Kamis (27/6/2024).

Menurut Dimyati, pertemuan dengan Andra Soni yang terjadi pada Selasa malam, 25 Juni 2024, di rumahnya di Kabupaten Pandeglang merupakan bagian dari silaturahmi yang diisi dengan diskusi dan permainan catur. "Kami memang sering bertukar pikiran mengenai berbagai hal, termasuk bagaimana memajukan Banten," katanya.

Juru Bicara Tim Dimyati Natakusumah, Dadan, membenarkan adanya pertemuan tersebut. "Pertemuan itu bagian dari silaturahmi sambil main catur, kedua tokoh kebetulan mempunyai hobi yang sama," jelas Dadan kepada wartawan

Dadan juga meminta doa yang terbaik untuk rencana duet tersebut, mengingat keduanya memiliki niat yang baik untuk memajukan Banten. "Bismillah doanya, Kang ya," ujarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut