get app
inews
Aa Read Next : Diduga Gelapkan Dana Konser, Ketua Panitia Lentera Festival Ditangkap Usai Kabur ke Baduy

Konser di Pasar Kemis Tangerang Rusuh hingga Api Berkobar usai 2 Band Batal Manggung

Minggu, 23 Juni 2024 | 23:43 WIB
header img
onser yang digelar di Lapangan Kebeng, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten berakhir rusuh hingga ada kobaran api. Foto tangkap layar videi IG @infobalaraja

TANGERANG, iNewsPandeglang.id - Konser yang digelar di Lapangan Kebeng, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten  berakhir rusuh setelah dua band utama, NDX dan Guyon Waton, gagal tampil karena panitia belum melunasi pembayaran kepada mereka.

Konser yang diadakan di Lapangan Kebeng, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, berakhir dengan kekacauan setelah dua band utama yang dijadwalkan, NDX dan Guyon Waton, gagal tampil karena masalah pembayaran yang belum terselesaikan.

Video amatir yang beredar menunjukkan adanya kebakaran kecil di panggung dan beberapa penonton yang terlibat dalam aksi protes.

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi, membenarkan bahwa kerusuhan pecah setelah penonton merasa kecewa karena pertunjukan tidak dimulai tepat waktu dan band favorit mereka tidak muncul. 

"Saat ini, situasi di Lapangan Kebeng sudah kondusif dan aman setelah kerusuhan mereda," kata AKP Ucu Nuryandi. 

Dia menambahkan bahwa tidak ada yang diamankan dalam insiden tersebut, baik dari pihak penonton maupun panitia, karena panitia tidak muncul untuk menghindari potensi lebih lanjut dari kerusuhan tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut