get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah di Panggarangan Lebak Ludes Terbakar, yang Tersisa Hanya Baju di Badan

Diduga Tabung Gas Meledak, Rumah Warga Di Pandeglang Rusak Parah

Sabtu, 13 Juli 2024 | 12:34 WIB
header img
Ledakan Tabung Gas LPG. (istimewa)

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Diduga akibat ledakan tabung gas sebuah rumah di Pandeglang Banten mengalami kerusakan cukup parah atap dan seisi rumah hancur dan seorang anak korban mengalami sejumlah luka polisi masih menyelidiki motif terjadinya ledakan keras tersebut.

Beginilah kondisi rumah milik pasangan jaman dan julaeha warga kampung Paniis satu desa Panimbang Jaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten Jumat (12/07) rumah tersebut tampak rusak parah mulai dari atap rumah hingga seluruh bangunan.

Diduga kerusakan rumah tersebut bersumber dari ledakan sebuah tabung gas LPG saat kejadian warga sempat mendengar suara ledakan keras yang terdengar hingga ratusan meter warga sekitar terkejut dan sempat melihat ke lokasi kejadian.

Insiden tersebut membuat anak korban harus dirawat di Puskesmas terdekat korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

Santoso salah seorang warga mengatakan bahwa ledakan tersebut terdengar keras hingga ratusan meter bahkan ia mengaku kaget dan trauma karena ledakan tersebut selain itu ia menyebut bahwa warga menduga ledakan yang menyebabkan rumah milik jaman dan julaeha tersebut rusak akibat ledakan tabung gas LPG.

Kapolsek panimbang IPTU Asep Jamaludin membenarkan bahwa telah terjadi rumah yang mengalami rusak parah namun ia belum bisa memastikan sumber ledakan untuk sementara pihaknya telah menerjunkan tim Inafis Satreskrim Polres Pandeglang dan olah TKP akan dilanjut besok.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut