get app
inews
Aa Read Next : Bantu Atasi Kesulitan Air Bersih di Cilegon, Wali Kota Helldy Resmikan Sumur Bor di Kelurahan Gerem

Kunjungi Nasdem, Robinsar Kian 'Pede' Maju Pilkada Kota Cilegon

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:17 WIB
header img
Robinsar Kian 'Pede' Maju Pilkada Kota Cilegon. Foto IST/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Robinsar semakin percaya diri untuk maju dalam Pilkada Kota Cilegon 2024 setelah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem. Saat menghadiri acara di Ballroom Hotel Aston, Kota Serang pada Rabu (15/5/2024), Robinsar memaparkan visi dan misinya di hadapan para pimpinan Partai Nasdem.

Dalam pemaparannya, politisi Partai Golkar ini menyoroti masalah pengangguran yang menjadi fokus utama. Robinsar berkomitmen untuk mengurangi pengangguran melalui peningkatan sumber daya manusia (SDM) dengan menyediakan beasiswa penuh bagi masyarakat kurang mampu yang berprestasi, serta membangun Balai Latihan Kerja (BLK) berstandar nasional di Kota Cilegon.

"Fokus kita  adalah untuk mengurangi pengangguran dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pemberian beasiswa penuh bagi masyarakat kurang mampu yang berprestasi, serta penguatan Balai Latihan Kerja (BLK)," ujarnya.

Robinsar menambahkan bahwa pembangunan BLK dapat dilakukan dengan dukungan dari CSR dan bekerja sama dengan pihak industri di Kota Cilegon.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut