get app
inews
Aa Read Next : Mau Kerja di BUMN? Program Pelindo Mengajar di SMA 2 KS Bocorkan Tips Sukses!

TMMD ke-120 Kodim 0623/Cilegon Wujudkan Mimpi Warga Kelurahan Gerem

Rabu, 15 Mei 2024 | 21:26 WIB
header img
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0623 Cilegon telah berhasil mewujudkan mimpi warga Link Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon dengan pembangunan jalan. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0623 Cilegon telah berhasil mewujudkan mimpi warga Link Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Salah satu program utama dalam TMMD kali ini adalah pembukaan jalan sepanjang 1,3 km dengan lebar 6 meter, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

Yanto, seorang pemuda dari Link Sumur Wuluh, mengaku sangat terbantu dengan adanya program TMMD ini. Sebelumnya, warga mengalami kesulitan untuk mengakses jalan utama karena tidak adanya jalan yang layak dilalui kendaraan.

“Jalan yang sedang dibangun ini adalah jalan penghubung menuju jalan utama. Kami menilai kegiatan ini sangat positif bagi masyarakat yang membutuhkan akses jalan. Ini adalah impian kami sejak lama, terutama bagi masyarakat yang tinggal di daerah atas,” ungkap Yanto, Rabu (15/5/2024).

Yanto menambahkan, masyarakat di Link Sumur Wuluh sudah lama menantikan program seperti TMMD karena mereka sangat membutuhkan jalan yang layak untuk menunjang aktivitas sehari-hari. “Jangankan roda empat, roda dua saja sangat susah melewati jalan ini. Apalagi jika musim hujan tiba, jalan menjadi becek, terjal, dan licin. Padahal, warga harus melewati jalan ini untuk ke pasar, sekolah, dan aktivitas lainnya,” tuturnya.

Yanto sangat bersyukur dan berterima kasih atas adanya program TMMD. Menurutnya, warga Link Sumur Wuluh merasa sangat terbantu dengan perhatian dan dedikasi yang diberikan oleh TNI, khususnya Kodim 0623/Cilegon dan seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.

“Terima kasih kepada Bapak TNI, khususnya Kodim Cilegon, dan personel Satgas TMMD atas perhatian dan dedikasinya bagi warga masyarakat Link Sumur Wuluh,” ucapnya. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut