get app
inews
Aa Read Next : Hasil Indonesia vs Irak Piala Asia U-23: Peluang Garuda Muda Tertunda ke Olimpiade Paris, Kalah 1-2

Kabar Buruk Lagi, Sivakorn Pu-Udom Wasit Var Kontroversial Tugas di Laga Timnas Indonesia Vs Irak

Rabu, 01 Mei 2024 | 00:05 WIB
header img
Sivakorn Pu-udom, Wasit asal Thailand akan kembali jadi wasit VAR di laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak (Foto: Facebook Changsuek)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Penugasan Sivakorn Pu-Udom, wasit VAR kontroversial, dalam pertandingan antara Timnas Indonesia U-23  dan Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 memunculkan kabar buruk lagi bagi Garuda muda. Pasalnya, keterlibatannya sebelumnya dalam keputusan kontroversial menimbulkan kekhawatiran terkait hasil pertandingan tersebut.

Hal ini menjadi kabar buruk bagi Garuda Muda karena wasit tersebut dianggap sebagai biang keladi kekalahan Indonesia dari Qatar di fase grup dan saat ditumbangkan Uzbekistan di semifinal. 

Pada pertandingan melawan Qatar, dua pemain Indonesia mendapatkan kartu merah, dan Indonesia kalah 0-2. Begitu pula di semifinal melawan Uzbekistan, kapten Indonesia mendapat kartu merah setelah keputusan kontroversial wasit. 

Wasit Thailand tersebut akan bertugas dalam laga Indonesia vs Irak. Masyarakat menantikan apakah dia akan membuat keputusan kontroversial lagi yang merugikan Timnas Indonesia U-23. 

Pertandingan tersebut akan menjadi tantangan serius bagi Timnas Indonesia U-23 dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024. Wasit dari Arab Saudi, Majed Al-Shamrani, akan memimpin laga, sementara wasit Thailand, Sivakorn Pu-Udom, akan bertugas sebagai asisten wasit VAR. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut