get app
inews
Aa Read Next : Hasil Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23: Permainan Imbang 1-1 di Babak Pertama

Dramatis! Garuda Muda Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024 Usai Benamkan Korsel Lewat Adu Penalti

Jum'at, 26 April 2024 | 04:41 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024. Foto istimewa

DOHA, iNewsPandeglang.id - Kemenangan dramatis! Garuda Muda berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan melalui adu penalti. Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi Timnas Indonesia U-23

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Jumat (26/4/2024) dini hari berlangsung sengit. Garuda Muda menunjukkan performa yang baik dalam babak pertama dengan mencatat beberapa tembakan dan berhasil mencetak dua gol melalui Rafael Struick.

Meskipun Korea Selatan U-23 menciptakan beberapa peluang, mereka hanya berhasil mencetak satu gol melalui sundulan Komang Teguh. Namun, gol spektakuler mereka pada menit ke-8 dianulir setelah keputusan dari teknologi VAR yang menemukan adanya offside.

Babak kedua tetap sengit, dengan Struick memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol tambahan. Meskipun demikian, skor tetap 2-1 untuk Indonesia U-23 hingga Korea Selatan U-23 menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Jeong Sang-bin pada menit-menit akhir. Hasil imbang tersebut memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut