get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Viral! Jalan Rusak di Pandeglang Bikin Susah Warga, Puluhan Tahun Belum Ada Perbaikan

Kamis, 25 April 2024 | 09:15 WIB
header img
Warga Desa Cimoyan, Kecamatan Patia, Pandeglang, Banten, mengalami kesulitan besar dalam mengakses jalan karena kondisi jalan rusak dan berlubang. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Warga Desa Cimoyan, Kecamatan Patia, Pandeglang, Banten, mengalami kesulitan besar dalam mengakses jalan karena kondisi jalan yang sangat buruk. Lubang-lubang di jalan telah menyebabkan sejumlah pengendara sepeda motor terjatuh, dan para siswa terpaksa hanya menggunakan sandal jepit ke sekolah karena sepatu mereka sering kotor terkena lumpur. 

Sebuah video tentang kondisi jalan rusak ini telah viral di media sosial. Video tersebut menggambarkan betapa sulitnya warga desa dalam mengakses jalan, yang sudah mengalami kerusakan selama puluhan tahun.

Hoya Vanessa salah seorang pelajar menyatakan bahwa jalan tersebut telah rusak selama puluhan tahun, namun belum ada upaya perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah setempat. Banyak warga, terutama para siswa, yang terjatuh di lubang-lubang yang dipenuhi air dan batu cadas tersebut. 

"Beberapa siswa bahkan terpaksa hanya menggunakan sandal jepit ke sekolah karena khawatir sepatu akan kotor terkena lumpur," ujarnya Rabu (24/4/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut