get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Warga Cihara Lebak Digegerkan Penemuan Jasad Wanita Membusuk di Rumah

Rabu, 24 April 2024 | 18:47 WIB
header img
Warga di Cihara, Lebak, Banten dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang sudah dalam kondisi membusuk di dalam rumahnya. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Warga di Cihara, Lebak, Banten dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang sudah dalam kondisi membusuk di dalam rumahnya. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 24 April 2024, sekitar pukul 13.00 WIB di Kampung Burung Cayut RT 12/03 Desa Pondok Panjang.

Informasi diperoleh, kejadian bermula ketika anak-anak sekitar kampung mencium bau bangkai di sekitar rumah korban yang setengah jadi. Setelah diperiksa, ternyata ditemukan jasad wanita tersebut dalam posisi tengkurap di dalam kamar rumah dan dalam kondisi membusuk.

"Jadi begini, menurut informasi tetangga maupun yang pertama menemukan, bahwa di hari Sabtu itu masih kelihatan almarhumah ini masih membersihkan halamannya," ujar salah seorang warga di lokasi.

Menurutnya, pada hari Minggu, almarhumah tidak terlihat oleh tetangganya karena diduga pergi ke rumah anaknya. Tempat di mana almarhumah meninggal merupakan tempat yang biasanya tidak ditempati karena rumah tersebut belum selesai dibangun.

Sementara Rohani, keluarga korban menyebut bahwa wanita tersebut meninggal diduga lebih dari tiga hari. "Meninggalnya ibu ini sudah lebih dari 3 hari, mungkin lebih dari itu. Perasaan saya sangat sedih melihatnya, sama seperti keluarga lainnya dan akan dimakamkan di sini," tuturnya.

Pihak desa dan Polsek setempat langsung melakukan tindakan dengan melakukan pemeriksaan medis oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Cihara. 

Kanit Reskrim Polsek Panggarangan Bripka Dimas Sutarwoko mengatakan, pihaknya setelah mendapat informasi tersebut langsung ke lokasi. Hasil pemeriksaan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan, dan diduga korban merupakan wanita lanjut usia.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut