get app
inews
Aa Read Next : Hasil Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Kalah 0-2, Garuda Muda Gagal ke Final Piala Asia U-23 2024

Bikin Ketar-ketir, Pelatih Yordania Ungkap 2 Keunggulan Indonesia Jelang Laga Piala Asia U-23 2024

Sabtu, 20 April 2024 | 21:55 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23. Foto PSSI

DOHA, iNewsPandeglang.id –Pelatih Timnas Yordania, Abdullah Abu Zema, mengakui bahwa ada dua keunggulan yang membuatnya sedikit khawatir menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 2024. Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Yordania U-23 akan berlangsung pada matchday terakhir Grup B Piala Asia U-23 2024

Pertandingan ini akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Minggu, 21 April 2024, pada malam hari WIB.Pertandingan tersebut akan menentukan nasib kedua tim di turnamen. Meskipun demikian, Timnas Indonesia U-23 memiliki keunggulan di atas kertas karena mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke perempat final.

Yordania, di sisi lain, harus memenangkan pertandingan tersebut karena mereka baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan. Abdullah menyadari bahwa ini adalah misi sulit karena Timnas Indonesia U-23 memiliki dua keunggulan yang signifikan.

Abdullah menyatakan, "Indonesia terorganisir dengan baik dan berkembang dengan baik," yang dikutip dari laman resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), pada Sabtu (20/4/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut