get app
inews
Aa Read Next : ASDP Sebut Sabtu 6 April Jadi Puncak Arus Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Merak

Gimmick Klakson & Dim Challenge Meriahkan Pemudik yang Masih Ramai di Pelabuhan Merak

Kamis, 11 April 2024 | 20:36 WIB
header img
Suasana di Pelabuhan Merak, Banten semakin meriah dengan adanya acara Gimmick Klakson & Dim Challenge yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Ferry Properti (Ifpro) bersama Podcast Music (Mudik Asik) on Eksekutif dan Gelas Kosong. Foto Istimewa

MERAK, iNewsPandeglang.id - Suasana di Pelabuhan Merak, Banten semakin meriah dengan adanya acara Gimmick Klakson & Dim Challenge yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Ferry Properti (Ifpro) bersama Podcast Music (Mudik Asik) on Eksekutif dan Gelas Kosong. Acara ini berhasil menyemarakkan kedatangan para pemudik yang masih ramai menuju pelabuhan untuk menyeberang dari Jawa ke Sumatera.

Direktur Utama PT Indonesia Ferry Properti, Ferry Snyders, mengucapkan apresiasi kepada para pemudik yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan hiburan kepada para pemudik dan juga sebagai doa kami agar mereka sampai tujuan dengan selamat," ujarnya, Kamis (11/4/2024).

Data dari Posko Merak mencatat peningkatan jumlah penumpang dan kendaraan yang menyeberang dibandingkan dengan tahun sebelumnya, mencapai 835.718 orang dan 196.287 unit kendaraan. Ini menunjukkan bahwa arus pemudik masih sangat ramai di Pelabuhan Merak.

Corporate Secretary ASDP, Shelvy Arifin, juga mengapresiasi inisiatif dari Ifpro dalam mengadakan acara Gimmick Klakson & Dim Challenge untuk menghibur pengguna jasa. "Kami berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yang membantu ASDP dalam menyukseskan perhelatan Angkutan Lebaran ini," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut