get app
inews
Aa Read Next : APEKSI Dinilai Punya Peran Penting untuk Kemajuan Kota di Indonesia

Cerita Pilu Kakak Beradik Penghafal Alquran Ini Jadi Korban Laka Maut Tol Japek

Selasa, 09 April 2024 | 15:10 WIB
header img
Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Foto tangkapan video viral

Meskipun masih muda, Azzfar dan Yasmin telah menunjukkan dedikasi mereka dalam mempelajari Alquran. Azzfar telah berhasil menghafal 13 juz, sementara Yasmin telah menghafal 3 juz.

Selama perjalanan, Yasmin sering muntah, sehingga mereka menempatkannya di belakang sopir dan meminta Azzfar untuk memperhatikan adiknya serta menyiapkan plastik jika Yasmin merasa mual."Yasmin sering muntah selama perjalanan, jadi kami posisikan dia di belakang sopir. Saya minta Azzfar untuk memperhatikan adiknya dan menyiapkan plastik jika Yasmin mual," kata Saefudin  menceritakan di RSUD Karawang.

Keluaraga Saefudin biasanya menggunakan jasa travel tersebut untuk perjalanan ke Ciamis. Namun, kali ini mereka menggunakan mobil Gran Max, yang berbeda dari mobil mini bus yang biasanya digunakan.

Keluarga Saefudin menduga bahwa kecelakaan terjadi karena kelebihan muatan. Meskipun travel tersebut menyatakan hanya ada 9 penumpang, namun polisi menemukan 13 jenazah di lokasi kejadian."Kami tidak yakin dengan alasan pastinya. Awalnya disebutkan ada sembilan penumpang, tetapi polisi menemukan 13 jenazah, mungkin mobilnya kelebihan muatan," katanya

Hingga saat ini, keluarga masih menunggu hasil autopsi dan pemeriksaan DNA kedua anaknya di RSUD Karawang. Proses ini bisa memakan waktu hingga tiga hari jika gigi kedua anak belum ditemukan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut