get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Ramadan Kamis 28 Maret 2024 di Pandeglang dan Sekitarnya, Cek di Sini!

Jadwal Imsakiyah-Buka Puasa di Pandeglang Banten Sabtu 6 April 2024

Sabtu, 06 April 2024 | 02:00 WIB
header img
Foto ilustrasi berbuka puasa/Preefik

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Jadwal imsakiyah di Pandeglang, Banten, adalah informasi penting bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa di wilayah tersebut. Dengan mengetahui jadwal imsakiyah, umat Muslim dapat merencanakan waktu sahur dan berbuka puasa dengan lebih tepat waktu, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lebih teratur dan khusyuk sesuai dengan ajaran agama Islam.

Jadwal imsakiyah di Pandeglang, Banten, memang penting untuk diketahui oleh umat Islam yang menjalankan ibadah puasa di wilayah tersebut. Jadwal imsakiyah yang mulai berlaku pada Sabtu, 6 April 2024, atau tanggal 26 Ramadan 1445 Hijriyah akan membantu umat Muslim merencanakan waktu sahur dan berbuka puasa dengan lebih tepat waktu.

Berikut jadwal imsakiyah dan buka puasa di Pandeglang, Banten, pada Sabtu, 6 April 2024 (26 Ramadan 1445 Hijriyah), adalah sebagai berikut:

- Imsak: 04:33
- Subuh: 04:43
- Zuhur: 12:01
- Ashar: 15:17
- Maghrib: 18:01
- Isya: 19:10

Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa di wilayah tersebut. Dengan mengetahui jadwal imsakiyah, diharapkan dapat menjalankan ibadah puasanya dengan lebih teratur dan penuh keberkahan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut