get app
inews
Aa Read Next : H-3 Lebaran, Pelindo Regional 2 Banten Terima Kunjungan Menko PMK dan Menhub, Ini yang Dibahas

Pantau Kesiapan Arus Mudik 2024, Ombudsman Banten Gelar Pertemuan dengan Pelindo Regional 2 Banten

Senin, 01 April 2024 | 18:44 WIB
header img
Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Banten melakukan pertemuan koordinasi dengan General Manager (GM) Pelindo Regional 2 Banten memantau persiapan mudik 2024. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Dalam rangka pengawasan pemberian layanan pada arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Banten melakukan pertemuan koordinasi dengan General Manager (GM) Pelindo Regional 2 Banten  pada Senin, 1 April 2024. Persiapan yang dilakukan termasuk koordinasi dengan berbagai pihak untuk mengatasi potensi masalah dan mitigasi penanganannya.

"Fokus kunjungan kali ini adalah untuk mengevaluasi sejauh mana kesiapan Pelabuhan Ciwandan dalam menghadapi arus mudik tahun ini," ungkap Fadli Afriadi, Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Banten.

Yohanes, General Manager Pelindo Regional 2, menyatakan bahwa Pelabuhan Ciwandan akan mulai beroperasi sebagai pelabuhan penyeberangan untuk pemudik pemotor roda dua dari tanggal 3 hingga 16 April 2024. Hingga saat ini, persiapan telah dilakukan melalui koordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan kelancaran arus mudik tahun ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut