get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Cilegon Galakan Pencegahan DBD dengan Gertak PSN 3M Plus Tiap Jumat

Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim, Begini Harapan Dewan Terpilih Muhammad Saiful Basri

Minggu, 31 Maret 2024 | 15:01 WIB
header img
Anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang baru terpilih, Muhammad Saiful Basri. Foto IST/Iskandar

"Harapan saya ke depannya adalah memiliki beberapa program sebagai bekal setelah saya dilantik. Semoga saya dapat mendorong pelaksanaan program-program yang menjadi tanggung jawab dan tugas saya sebagai anggota DPRD Kota Cilegon," pungkas Muhammad Saiful Basri.

Sebelumnya, keluarga besar Hj. Diana Ayu Farhah di Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten telah menyalurkan bingkisan Ramadan kepada para anak yatim dan janda yang kurang mampu. 

Dewan Perwakilan Rakyat Kota Cilegon terpilih, yang dikenal sebagai tokoh di masyarakat, menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan kepada warga berupa bingkisan sembako dan sejumlah uang tunai. Tindakan ini merupakan sumbangsih dari keluarga besar Hj. Diana Ayu Farhah, dengan harapan dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, terutama di sekitar lingkungan mereka.

Selain itu, mereka  juga mengundang timnya yang turut dalam kontestasi pileg serta pengurus DPC PPP Cilegon untuk berbuka puasa bersama. Ini merupakan upaya dari mereka untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat dan memperkuat ikatan sosial di tengah-tengah masyarakat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut