get app
inews
Aa Read Next : Wih! Puluhan Ribu Pengunjung Hadiri Cilegon Expo 2024, Nilai Transaksi Uang Tembus Rp10 Miliar Lebih

Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim, Begini Harapan Dewan Terpilih Muhammad Saiful Basri

Minggu, 31 Maret 2024 | 15:01 WIB
header img
Anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang baru terpilih, Muhammad Saiful Basri. Foto IST/Iskandar

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang baru terpilih, Muhammad Saiful Basri menyampaikan harapannya saat menghadiri undangan santunan anak yatim dan buka puasa bersama di kediaman Keluarga Besar Hj. Diana Ayu Farhah di Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Banten. Acara berlangsung pada Sabtu (30/03/2024).

Kehadirannya di acara tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan kepada anak yatim serta menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam berbuat kebaikan. "Dimana orientasi kita untuk kepentingan dan kepentingan itu berdasarkan aspirasi apa yang disampaikan oleh masyarakat atas keinginannya, jadi jangan keinginan masyarakat itu menjadi kecewa," ucap Muhammad Saiful Basri kepada wartawan, MInggu (31/3/2024).

Saiful Basri berharap bahwa sebagai anggota DPRD Kota Cilegon yang baru terpilih, niatnya adalah untuk melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan ikhlas. Menurutnya, kontestasi politik bukanlah hanya tentang kepentingan pribadi, tetapi juga tentang mewujudkan aspirasi masyarakat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut