get app
inews
Aa Read Next : Sepenggal Kisah Pahit Sang Legend Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga, Kini Jualan Emping

Cara Baru Hasilkan Duit, Ini 10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal, Aman dan Terpercaya!

Senin, 25 Maret 2024 | 02:25 WIB
header img
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Foto ilustrasi Freepik

5. Neo+
Neo+ adalah aplikasi bank digital yang memberikan pengguna uang tunai langsung setelah mendaftar. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan memilih kupon yang tersedia.

6. Snack Video
Aplikasi ini menyediakan konten yang populer dan memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan mengundang teman untuk mendaftar dan menonton video. Pengguna akan mendapatkan koin sebagai hadiah yang bisa ditukarkan dengan uang.

7. TikTok
Selain sebagai platform hiburan, TikTok juga menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk menghasilkan uang dengan mengundang teman untuk bergabung. Pengguna akan mendapatkan insentif dalam bentuk koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

8. FIZZO
FIZZO adalah aplikasi yang cocok bagi mereka yang memiliki minat dan bakat dalam menulis. FIZZO menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan reward melalui beberapa cara, termasuk bagi hasil iklan, penulisan naskah pendek, dan adaptasi karya tulis.

Hadiah yang ditawarkan oleh FIZZO sangat bervariasi dan dapat mencapai jumlah yang signifikan, bahkan hingga ratusan juta rupiah. Hal ini membuat FIZZO menjadi pilihan menarik bagi para penulis yang ingin menghasilkan uang dari karya tulisannya.

9. Bibit
Bibit adalah platform investasi yang memberikan pengguna kesempatan untuk berinvestasi di berbagai instrumen keuangan seperti saham, obligasi, dan reksadana. Pengguna juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengundang teman menggunakan kode referral.

10. Innovel
Innovel adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk menulis dan mendapatkan uang dari karya tulisannya. Pengguna dapat mengikuti kompetisi menulis dan memperoleh hadiah dari Stary Writing dan Innovel.

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, Anda dapat menghasilkan uang tambahan tanpa harus mengeluarkan modal awal. Pastikan untuk memeriksa ulasan dan reputasi aplikasi sebelum menggunakan, serta waspada terhadap potensi penipuan yang mungkin terjadi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut