get app
inews
Aa Read Next : Sepenggal Kisah Pahit Sang Legend Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga, Kini Jualan Emping

Cara Baru Hasilkan Duit, Ini 10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal, Aman dan Terpercaya!

Senin, 25 Maret 2024 | 02:25 WIB
header img
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Foto ilustrasi Freepik

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Banyak orang mencari aplikasi penghasil uang karena memberikan kesempatan untuk mendapatkan tambahan uang tanpa harus mengeluarkan modal awal. Pengguna biasanya hanya perlu mendaftar di aplikasi tersebut dan mengajak orang lain untuk bergabung, sehingga mereka bisa mendapatkan insentif berupa poin atau reward setelah berhasil merekomendasikan orang lain.

Setelah mengumpulkan sejumlah poin, pengguna dapat menukarkannya dengan uang tunai atau hadiah lainnya. Sistem seperti ini biasanya menjadi daya tarik bagi banyak orang yang mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara yang relatif mudah dan tanpa risiko finansial yang besar. 

Namun, penting untuk selalu memastikan bahwa aplikasi yang digunakan terpercaya dan memiliki kebijakan yang jelas terkait pembayaran dan penggunaan data pribadi.

Lantas, apa saja cara mendapatkan uang  tersebut. Berikut adalah sepuluh aplikasi penghasil uang tanpa modal yang aman dan dapat Anda coba dirangkum dari berbagai sumber yaitu:

1. Cash App
Aplikasi ini menawarkan survei online, game penghasil uang, dan berbagai fitur lainnya. Pengguna dapat mengumpulkan poin dengan menyelesaikan misi dari Cash App dan menukarkannya dengan saldo e-wallet.

2. CashPop
CashPop memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan cara browsing, chatting, menonton video, dan menyelesaikan misi-misi lainnya. Koin yang dikumpulkan biasanya dapat ditukarkan dengan uang tunai di bank atau lembaga keuangan lainnya. 

3. CashZine
Aplikasi ini membayar pengguna untuk membaca berita dan artikel. Setiap berita yang dibaca akan menghasilkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

4. Helo
Helo memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan mengundang teman, menonton video, dan mengikuti game berhadiah. Koin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut