get app
inews
Aa Read Next : Ricuh, Demo Dugaan Sengketa Lahan Geruduk Kantor Camat Panimbang

Kagum Sosok Mr. Bean, Dimyati Natakusumah Mantap Maju di Pilgub Banten 2024 dengan Nama Mr. Dim

Sabtu, 23 Maret 2024 | 14:17 WIB
header img
Terinspirasi Sosok Mr. Bean Mantapkan Dimyati Natakusumah Maju di Pilgub Banten 2024. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Dimyati Natakusumah terinspirasi oleh sosok Rowan Atkinson, pemeran utama film Mr. Bean nyatakan siap maju dalam Pilgub Banten 2024. Sebagai "Mr. Dim," ia berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang maksimal bagi warga Banten.

Selama menjabat sebagai anggota DPR RI, ia sering dikaitkan dengan Mr. Bean, terutama saat melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Setelah mempelajari lebih dalam tentang Rowan Atkinson, Dimyati semakin terkagum dengan sosok komedian legendaris tersebut, yang ternyata adalah sosok pekerja keras yang cerdas. Sebagai "Mr. Dim," ia berkomitmen untuk bekerja keras demi kemaslahatan warga Banten dan untuk membuat mereka bahagia.


Ahmad Dimyati Natakusumah (tengah). Foto Ist/Iskandar Nasution

 

Ditemui di kediamannya, Mr. Dim mengungkapkan bahwa selama menjabat sebagai anggota DPR RI, ia sering dikaitkan dengan sosok Rowan Atkinson, terutama saat melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Para koleganya sering mengatakan bahwa ia mirip dengan Mr. Bean.

"Jadi kalau saya keluar negeri, banyak yang bertanya, 'Apakah anda Mr. Bean?'" ujar Mr. Dim, Sabtu (23/3/2024).

Seiring dengan banyaknya pertanyaan tersebut, Dimyati Natakusumah akhirnya memutuskan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang sosok di balik peran Rowan Atkinson sebagai Mr. Bean. Hasilnya, ia terkagum-kagum dengan sosok komedian legendaris asal Inggris tersebut.

Setelah mempelajarinya lebih lanjut, Dimyati Natakusumah menyadari bahwa pemeran Mr. Bean ini adalah orang yang cerdas, bahkan bisa dikatakan sebagai seorang ahli di bidangnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut