get app
inews
Aa Read Next : Putranya Jadi Korban Kekerasan di Ponpes Darunnajah 14 Serang Banten, Sekjen KNPI Lapor Polisi

Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-119, Pangdam III Siliwangi : TNI Bantu Bangun Infrastruktur Daerah

Rabu, 20 Maret 2024 | 19:36 WIB
header img
Penutupan TMMD ke-119 di Kodim 0602/Serang. Foto istimewa

Pangdam juga menyampaikan apresiasi kepada Gubernur, Bupati, dan unsur Forkopimda yang telah mendukung Program TMMD ke-119 di Kabupaten Serang, Sukabumi, Bandung, dan Majalengka. Dia memerintahkan Dansatgas TMMD untuk melakukan evaluasi setiap tahapan kegiatan guna penyempurnaan program TMMD selanjutnya.

Selain itu, Pangdam mengingatkan para prajurit yang terlibat dalam Satgas TMMD untuk memperhatikan faktor keamanan saat kembali ke induk pasukan masing-masing.  Pangdam juga mendorong peserta untuk menjadikan momen selama kegiatan TMMD sebagai pembelajaran tentang bagaimana menjadikan diri sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi masyarakat adalah langkah yang sangat positif. 

Pangdam berharap hasil dari TMMD dapat mendorong kolaborasi seluruh stakeholder di Kabupaten Serang dalam pembangunan fisik dan non-fisik di wilayah tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

TMMD ke-119 di wilayah Kodam III/Siliwangi dimulai pada tanggal 20 Februari 2024 di empat wilayah yang berbeda dan ditutup secara serentak pada tanggal 20 Maret 2024.

Selain acara penutupan di Kodim 0602/Serang, upacara serupa juga dilaksanakan di wilayah lainnya, yaitu Kodim 0607/Kota Sukabumi, Kodim 0624/Kabupaten Bandung, dan Kodim 0617/Majalengka, dengan dihadiri oleh pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut