get app
inews
Aa Read Next : Putranya Jadi Korban Kekerasan di Ponpes Darunnajah 14 Serang Banten, Sekjen KNPI Lapor Polisi

Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-119, Pangdam III Siliwangi : TNI Bantu Bangun Infrastruktur Daerah

Rabu, 20 Maret 2024 | 19:36 WIB
header img
Penutupan TMMD ke-119 di Kodim 0602/Serang. Foto istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Pangdam III Siliwangi memimpin Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Kodim 0602/Serang, Banten. Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi menyatakan bahwa kehadiran TNI membantu dalam membangun infrastruktur di daerah.


Penutupan TMMD ke-119 di Kodim 0602/Serang. Foto istimewa

 

Acara berlangsung di Lapangan Ponpes Modern Shohibul Muslimin Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, pada Rabu, 20 Maret 2024.

Dalam amanatnya, Pangdam III/Siliwangi menggarisbawahi pentingnya TMMD sebagai program lintas sektoral untuk mempercepat pembangunan di daerah, terutama di pedesaan yang masih kekurangan infrastruktur. Dia menyampaikan komitmen TNI untuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh pemerintah daerah dan masyarakat dengan meningkatkan kesejahteraan melalui pembangunan fisik dan non-fisik.

“TNI mencoba untuk hadir guna membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh Pemda maupun masyarakat, dengan berupaya meningkatkan kesejahteraan melalui pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat baik fisik maupun non fisik,” kata Moh. Fadjar.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut