get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli Wafat

Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Rabu, 20 Maret 2024 | 01:54 WIB
header img
Donny Kesuma, seorang mantan atlet sekaligus aktor Indonesia, telah meninggal dunia, meninggalkan duka mendalam bagi dunia hiburan tanah air. Foto Instagram

BEKASI, iNewsPandeglang.id - Donny Kesuma, seorang mantan atlet sekaligus aktor Indonesia, telah meninggal dunia, meninggalkan duka mendalam bagi dunia hiburan tanah air. Profilnya mencakup karier olahraga yang sukses sebagai atlet softball, di mana ia pernah membawa tim Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 1997. 

Setelah pensiun dari dunia olahraga, Doni Kesuma beralih ke dunia seni peran dan terlibat dalam beberapa produksi film dan sinetron. Meninggalnya Doni Kesuma pada Selasa, 19 Maret 2024 meninggalkan kesedihan bagi keluarga, teman, dan penggemarnya. 

Setelah pensiun dari dunia olahraga, Donny Kesuma beralih profesi menjadi seorang aktor dan terlibat dalam beberapa produksi film dan sinetron. . 

Donny Kesuma meninggal dunia pada usia 55 tahun setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat, karena mengalami jantung lemah. Dia  dirawat di ICU sebelum meninggal dunia pada pukul 19.19 WIB setelah empat hari perawatan intensif.

Profil Donny Kesuma:

- Nama: Donny Kesuma
- Tempat dan Tanggal Lahir: 6 Juni 1968
- Profesi: Aktor Indonesia, mantan atlet softball
- Prestasi: Meraih medali emas pada SEA Games 1997

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut