get app
inews
Aa Read Next : Orangtua Murid Keluhkan Sulitnya Akses PPDB Online Tingkat SMP di Pandeglang

7 Tempat Ngabuburit Seru di Pandeglang, Bisa Sambil Berburu Takjil Buka Puasa

Minggu, 17 Maret 2024 | 12:50 WIB
header img
7 tempat ggabuburit seru di Pandeglang, Banten, salah satunya Saung Biru. Foto IG visit_banten

3. Kampung Korea 
Berfoto dan menikmati pemandangan ala Korea sambil mencari takjil di Desa tematik yang bertema Kota Seoul, Korea Selatan. Berlokasi di Desa Kadu Engang, Kampung Korea menawarkan spot-spot foto menarik ala drama Korea saeguk dengan nuansa Kerajaan Korea Selatan. Kamu bisa mengambil foto-foto menarik menggunakan baju hanbok, yang merupakan baju khas Kerajaan Korea Selatan.

4. Teluk Labuan
Tempat ngabuburit favorit para muda-mudi di Pandeglang. Lokasi ini cocok untuk ngabuburit bersama teman dan keluarga sambil menikmati sajian kuliner khas Teluk Labuan seperti otak-otak dan beragam olahan ikan lainnya.

5. Situ Cikedal
Terletak di Jl. Raya Labuan, Desa Dahu, Kecamatan Cikedal, Situ Cikedal menawarkan pemandangan danau yang menenangkan. Kamu juga bisa mengunjungi kafe-kafe yang tersedia di Situ Cikedal untuk berbuka puasa setelah ngabuburit.

6. Kampung Domba
Terletak di kaki Gunung Karang, Kampung Domba adalah destinasi wisata alam terkenal di Kabupaten Pandeglang. Ngabuburit di Kampung Domba pasti akan memberikan pengalaman yang unik dengan suasana area peternakan yang menarik, keindahan taman bunga, dan cafe dengan pemandangan panorama gunung yang menakjubkan.

Anda bisa menikmati udara segar dan keindahan alam sambil menunggu waktu berbuka puasa, menjadikan momen tersebut lebih berkesan dan menyegarkan. Suasana yang tenang dan indah di Kampung Domba akan membuat ngabuburit bersama keluarga atau teman menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

7. Saung Biru
Tempat ini pasti sangat menarik untuk dikunjungi, terutama bagi mereka yang menyukai petualangan dan pemandangan alam yang menakjubkan. Saat berada di Saung Biru, pengunjung dapat menikmati udara segar pegunungan sambil menikmati pemandangan yang spektakuler. 

Suasana sejuk dan tenang di tempat seperti ini pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Terletak di tengah badan Gunung Karang, tempat ini menawarkan pemandangan indah di atas ketinggian gunung. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut