get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Bingung Cari Tempat Ngabuburit di Pandeglang? Kawasan Teluk Labuan Bisa Jadi Rekomendasi

Kamis, 23 Maret 2023 | 22:16 WIB
header img
Wisata Teluk Labuan, Panfeglang pada Kamis, (23/3/2023) sore pada hari pertama puasa Ramadab belum ada penampakan yang begitu ramai. Foto Ujang Suryana

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Tradisi masyarakat menunggu waktu berbuka puasa atau dikenal dengan "ngabuburit" menjadi momen yang biasa pada Bulan Puasa Ramadan. Waktu-waktu seperti ini  biasanya banyak dimanfaatkan warga dengan jalan-jalan atau kegiatan lainnya.

Nah  untuk warga Pandeglang yang berada di Kecamatan Labuan mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat yang nyaman dan asyik momen ngabuburit. Seperti di kawasan Wisata Teluk Labuan ini bisa jadi rekomendasi Anda yang kebingungan mencari tempat ngabuburit.

Pasalnya di kawasan tersebut pengunjung bisa menikmati sunset sambil berbelanja makanan buka puasa atau bersantap ikan bakar yang akan berbuka puasa di tempat ini.

Pantauan di lokasi pada Kamis, (23/3/2023) sore pada hari pertama puasa belum ada penampakan yang begitu ramai.

Salah seorang warga Yanti menngaku  memilih tempat tersebut  sengaja ngabuburit dan melihat Sunset. "Kumpul-kumpul barsama teman-teman di pantai Teluk ini. Ini namanya Taman Badak, ada juga tuh di sekitar PLTU  tapi  saya di sini nyaman aja sambil nunggu Sunset," tuturnya.

Untuk diketahui, selain di wilayah ini masih banyak tempat-tempat seru untuk ngabuburit di Kabupaten Pandeglang  seperti Kampung Korea, Kampung Domba, Situ Danau Cikedal, Saung Juragan dan masih banyak lagi alternatif yang bisa  dikunjungi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut