get app
inews
Aa Read Next : Lantik Ketua PWI Banten, Hendry Ch Bangun Ingatkan Pentingnya Profesionalisme dan Etika Wartawan

Operasi Keselamatan Maung 2024 Hari Ke-4, Ini Imbauan Polresta Serang Kota

Kamis, 07 Maret 2024 | 19:04 WIB
header img
Satlantas Polresta Serang Kota terus menggelar Operasi Keselamatan Maung 2024, dan memberikan imbauan penting kepada masyarakat. Petugas Polantas membagikan flyer kepada pelajar, ojol, dan masyarakat umum di Lampu Merah Ciceri. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Satlantas Polresta Serang Kota terus menggelar Operasi Keselamatan Maung 2024, dan pada hari keempat, mereka memberikan imbauan penting kepada masyarakat. Petugas Polantas membagikan flyer kepada pelajar, ojol, dan masyarakat umum di Lampu Merah Ciceri Kota Serang.

Operasi Keselamatan Maung 2024 dilaksanakan di sejumlah titik rawan kecelakaan, rawan pelanggaran, dan rawan kepadatan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Serang Kota. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dalam berkendara.

Dalam imbauannya, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto menekankan pentingnya melengkapi surat-surat berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan mengikuti arahan petugas di lapangan. Masyarakat juga dihimbau untuk melengkapi surat kendaraan sebelum bepergian, tertib berlalu lintas, dan mengutamakan keselamatan, mengingat ada keluarga yang menunggu di rumah.

"Kami menghimbau agar pengendara senantiasa melengkapi surat-surat berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan arahan petugas di lapangan," ujarnya Kamis (07/03/2024).

Kasatlantas Polresta Serang Kota, Kompol Try Wilarno, menegaskan bahwa pelanggaran akan ditindak secara manual ataupun menggunakan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) statis maupun mobile. "Hal ini sebagai upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas demi keselamatan bersama,"tegasnya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut